Login Account lebih dari 1 dalam 1 browser (Google Chrome)


Assalamualaikum

Posting kali ini saya akan share bagaimana cara login lebih dari 1 dalam 1 browser. Kemungkinan kita2 punya akun lebih dari satu contoh punya akun facebook lebih dari 1, begitu juga twitter, yahoo dll. Lalu bagaimana caranya agar kita bisa login kedua akun kita secara bersamaan tanpa harus keluar masuk akun nah di sini saya akan share bagaimana caranya karena saya menggunakan browser Google Chrome makanya saya share teknik ini dengan menggunakan Google Chrome. Oke langsung z yah

  1. Buka Browser Google Chrome kalian
  2. Setelah Itu Liat Pojok Kana Atas ada simbol seperti ini  klik setelah itu
  3. Pilih “Jendela Penyamaran Baru” (setingan saya bahasa Indonesia)  
  4. Klo sudah nanti Akan dua Jendela Browser setelah itu silahkan kalian buka dua akun berbeda kalian pasti bisa ^-^
Semoga Bermanfaat
Sebarkanlah Walaupun Cuma Satu Ayat
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

