Appspot Proxy Buatan Saya


Assalamualaikum

Posting kali ini saya hanya ingin share Appspot Proxy Buatan saya ^-^. Oke kita kenalan dulu deh sama yang namanya Teknik proxy, teknik proxy adalah teknik yang standar untuk akses Internet secara bersama-sama oleh beberapa komputer sekaligus dalam sebuah jaringan lokal (LAN) melalui sebuah modem atau sebuah saluran komunikasi. Sedangkan Proxy server adalah sebuah komputer server atau program komputer yang dapat bertindak sebagai komputer lainnya untuk melakukan request terhadap content dari Internet atau intranet.

Nah di sini saya membuatnya dengan bantuan App Engine Milik Google atau yang lebih dikenal dengan nama Appspot Proxy saya membuat desaign HTMLnya memang sangat simple dan cara kerja Appspot Proxy juga cukup simple tinggal ketikkan website yang diblokir lalu tekan tombol enter maka akan terjadi suatu request yang langsung menuju ke web yang ingin kalian buka. Berikut Tampilan Appspot Proxy Saya :

berikut alamat Appspot Proxy saya (diklik ZKA) : ZKA

INGAT GUNAKAN DENGAN BIJAK

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

