Membuat Komentar Kosong Di Facebook


Assalamualaikum

Posting kali ini saya akan share bagaimana cara membuat komentar kosong seperti gambar di atas status kosong dah biasa nah bagaimana cara membuat komentar kosong?? Mudah kok berikut step by stepnya :

1. Login facebook masing2

2. Masuk m.facebook.com klik di sini

3. Cari target yang ingin kita komentari dengan komentar kosong, kalau sudah pada pojok kanan klik icon “+” lalu klik button “komentar” seperti gambar di bawah ini

4. Nah kalau sudah di sinilah kuncinya simak ya apa yang harus kita ketik sehingga komentar kita jadi kosong “Tekan ALT trus tahan dalam keadaan ALT di Tekan/Tahan lanjutkan dengan menekan tombol 0173 setelah itu Lepas ALT lalu ENTER ( coba di PC, klo pake laptop tekan Fn+NumLk dulu )

dah selesai mudahkan gunakan dengan bijak happy tweak ^-^

  1. sudah tidak berfungsi saya coba dengan Kompi..🙂

  2. terakhir saya coba seminggu yang lalu masih kok tapi saya belum mencoba lagi terima kasih dah kunjungi zkashare🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: