Optimalkan Kinerja IDM


Assalamualaikum

Posting kali ini saya akan share bagaimana cara mengoptimalkan kinerja Internet Download Manager. Apa itu IDM?? IDM adalah salah satu akselerator donwload yang cukup populer jadi dengan bantuan IDM kalian dapat lebih cepat jika mendownload suatu file dari internet. Oke saya akan sharing bagaimana cara membuat IDM kalian jadi maksimal kinerjanya ini bekerja di Win 7 (karena saya pakai 7).

1. buka IDMnya lalu pilih menu bar donwload lalu pilih options seperti gambar di bawah ini

2. Setelah itu pilih tab connection lalu ubah connection type menjadi “LAN 10Mbps” “10000000 bps” seperti gambar di bawah ini

3. Setelah itu download tool IDMoptimizer klik di sini lalu extract lalu buka IDMoptimizer.exe lalu pilih max. Now seperti gambar di bawah ini
Setelah itu restart komputernya selesai deh mudah kan semoga bermanfaat ^-^
    • manusia
    • November 8th, 2011

    kalw gak di restart gak bisa y ? abis d optimize g bisa langsung d pake yh?

  1. Kalau menurut saya g masalah itu hanya saran saya selaku TS🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

